Mobil Jepang Terbaik Di Pasaran Tahun 2022

Tidak dapat disangkal bahwa mobil Jepang sangat populer. Di tahun 2022 ini banyak sekali kendaraan yang dominan di jumpai di pasaran terutama pabrikan asal Jepang. Kami menilai untuk kendaraan jepang ini memang sangat cocok untuk dipakai di keseharian. Maka dari itu kami kami akan mengulas beberapa tipe merek kendaraan asal Jepang tersebut. Kami menilai dari segi style, ride quality, engineering,  nilai jual dan kepercayaan brand, dan mobil Jepang cenderung mendapat peringkat sangat tinggi di semua kategori tersebut.

Pabrikan Jepang selalu menawarkan banyak pilihan dan selalu menjual kualitas yang terbaik dengan begitu banyak pilihan. Jadi, jika Anda tertarik untuk membeli kendaraan dari Jepang, mana yang harus Anda pilih?

Toyota Avanza


Siapa yang tak familiar dengan nama Avanza pabrikan toyota mobil dengan penjualan 5.040 unit ini merupakan mobil compact ini sangat cocok untuk dimiliki oleh kalian pecinta kendaraan roda 4. Harga yang terbilang terjangkau, konsumsi bahan bakar yang irit dan juga bisa di bilang minim perawatan sangat cocok untuk di gunakan di jalanan indonesia, All New Avanza ini sangat perupakan pilihan yang tepat untuk kalian miliki.

Honda Brio


Mobil brio ini merupakan mobil yang digunakan oleh Honda terutama untuk model city car/mobil subkompak mereka yang dijual di Asia Tenggara dan wilayah lainnya. Diperkenalkan pada tahun 2011, diposisikan sebagai model hatchback entry-level yang ditempatkan di bawah Fit/Jazz dan City.
Mobil yang sangat laris dipasaran yang terjual hingga 4.897 unit ini merupakan pilihan yang tepat dari pabrikan Honda.

Daihatsu Sigra


Design body yang stylish dan elegan menjadikan mobil daihatsu Sigra ini menjadi pilihan yang sangat populer dan banyak dilihat di jalanan. Daihatsu Sigra terjual hingga 3.616 unit, Daihatsu Sigra adalah mini MPV yang dirancang oleh pabrikan Daihatsu yang di design dengan tiga baris kursi.

Mitsubishi Xpander


Mitsubishi Xpander adalah MPV campact dengan di design tiga baris kursi yang diproduksi oleh Mitshubishi Motors. Di Indonesia, Xpander awalnya tersedia dalam lima trim level: GLX, GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. MPV ini laris di pasaran dikarenakan memiliki design yang gagah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.