Ridwan Kamil-Anies Baswedan Maju di Pilpres 2024, Jamin Indonesia Makmur dan Maju

Syarikat Islam (SI) Cabang Cirebon mendukung atas majunya gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk maju di Pilpres 2024 dan mendukung penuh atas disandingkannya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi pasangannnya.

Menurut pandangan ketua Syarikat Islam Cirebon, Musara, pasangan Capres Cawapres Ridwan Kamil dan Anies Baswedan perpeluang menang di Pilpres 2024 mendatang.

“Jika kami lihat kalau Ridawan Kamil dan Anies Baswedann dipasangkan, insyaallah aka menang dan indonesia menjadi makmur dan maju,” ujar Musara menngutip dari Antara.

Tambahnya, Musara pun mengatakan bahwasanya Ridwan Kamil selama menjabat menjadi Gubernur Jawa Barat selalu pro terhadap rakyat kecil.

Program yang di gulirkan Ridwan Kamil seperti Kredit Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Mesra) dan juga Satudesa penghapal Alquran (Sadesha) bukti bahwa yang bersangkutan sangat peduli islam dan selalu memikirkan kemajuan ekonomi dan mental masyarakatnya.

“Perhatian Ridwan Kamil terhadap kemajuan islam dan ekonomi di Jawa Barat sangat beliau pikirkan makadari itu, insyaallah jika beliau terpilih Menjadi Presiden Indonesia, saya menjamin Indonesia akan maju,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.